Gubernur Waterpauw : Kita Akan Bertemu Menteri untuk Bahas Percepatan Pembangunan di Manokwari

Manokwari, papuadeadline.com,  – Program Percepatan Pembangunan Kabupaten Manokwari mendapat sambutan baik dari Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si.

Bahkan, ia akan segera menindaklanjuti dengan bertemu Menteri terkait. Di mana Tim Percepatan Pembangunan Rencana Strategis Pemerintah Manokwari telah dibentuk dan diketuai Asisten III Bidang Administrasi Setda Papua Barat, Raymond Yap.

“Kami akan meminta waktu kepada Menteri terkait untuk bertemu secara langsung guna memaparkan rencana strategis pembangunan di Kabupaten Manokwari,” ucap Waterpauw usai apel di halaman Kantor Gubernur Papua Barat, Senin 18 Juli 2022.

Waterpauw menyampaikan, Percepatan Rencana Strategis Kabupaten Manokwari dipaparkan Bupati Manokwari Hermus Indou saat kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Manokwari.

Dalam paparannya, Bupati Hermus menyebutkan Kabupaten Manokwari sebagai Ibu Kota Provinsi.  “Saya mendukung langkah strategis yang dilakukan Bupati Manokwari dalam mengubah wajah Ibu Kota Provinsi,” tutur Waterpauw.

Mantan Kabaintelkam Polri ini berencana akan segera berangkat ke Jakarta untuk bertemu Menteri yang memiliki peran penting dalam pembangunan daerah. Ia berharap percepatan pembangunan di Papua Barat dapat berjalan.

“Kita sudah membentuk Tim Percepatan Rencana Strategis, saya sudah menyampaikan kepada Bupati  nanti dalam waktu dekat bersama gubernur, asisten dan OPD, kita akan berangkat untuk bertemu dengan bapak/ Ibu menteri yang punya peran penting dalam pembangunan ini,” katanya. ***

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*