Satuan Lalu Lintas Polres Merauke Terus Himbau Masyarakat Untuk Gunakan Helm dan Masker

kegiatan razia kendaraan dan berikan himbauan tentang pencegahan Covid-19, Sabtu (4/7/2020) di Jalan Martadinatha Merauke Papua/Istimewa

PAPUADEADLINE.COM,Merauke – Kegiatan razia kendaraan dan berikan himbauan tentang pencegahan Covid-19, Sabtu (4/7/2020) di Jalan Martadinatha Merauke Papua, telah dilaksanakan

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Merauke Iptu Ferry Mehue beserta anggotanya melaksanakan razia pengendara kendaraan dan menghimbau gunakan helm dan masker demi keselamatan berlalulintas dijalan raya dan terhindar dari Covid-19.

Kasat lantas Polres Merauke Iptu Ferry Mehue mengatakan bahwa kita akan tingkatkan pelaksanaan patrol dan razia kendaraan baik roda dua atau roda empat yang di imbangi dengan memberikan himbauan dan sosialisasi gunakan helm dan masker.

“Masih banyak warga yang belum mengetahui mentaati menggunakan helm dan masker sehingga petugas akan proaktif memberikan edukasi dan sosialisasi,”ujarnya.

Hal ini kami lakukan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran memutus mata rantai virus Covid-19 di Kabupaten Merauke, dengan menurunkan 5 personil satuan lantas kita dapat memberikan himbauan yang berarti kepada para pengendara.

“Dengan meningkatkan kesadaran warga mengenai manfaat penggunaan helm dan masker guna pencegahan Covid- 19 dan terutama lagi meningkatkan kesadaran penggunaan helm dan kelengkapan berkendara lainnya, demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya,”tandasnya.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*