Masyarakat Antusias Menyaksikan Turnamen Basket Paulus Waterpauw

SERUI,papuadeadline.com – Turnamen basket  Paulus Waterpauw  Cup di Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen yang digelar selama sepekan, sejak 8 Juli hingga 13 Juli 2024 telah usai.

Dalam turnamen ini, Club Kopling dari Kota Jayapura keluar sebagai juara 1, disusul Gang Coffee dari Serui sebagai juara 2 dan juara 3 yakni ESB Club Basketball dari Serui.

Ketua Panitia Agis Pranoto mengatakan meskipun cuaca tidak menentu di Yapen, namun masyarakat sangat antusias melihat pertandingan selama sepekan kemarin.

“Suport masyarakat sangat antusias, terlebih banyak tim basket dari luar Serui, seperti Kota Jayapura dan Biak, event ini terlebih dilaksankan oleh Bapak Paulus Waterpauw yang namanya sudah membumi di tengah masyarakat Papua dan milenial khususnya,” jelas Agies.

Acara ini semakin meriah karena menampilkan dancer dan zumba dari Dezin club zumba Serui yang didominasi oleh kaum ibu.

Untuk diketahui, turnamen basket by Paulus Waterpauw diikuti oleh 16 tim basket yang berasal dari Kabupaten Yapen, Biak Numfor, Waropen dan Kota Jayapura. Ke-16 tim basket tersebut yakni Club Basket BayangkaraGang Coffee, Kopling, Waropen, Oral, Zompol, Sazoma Aspel, ESB, OneSixSix, RTB, TBC, REPOT. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*