Ini Penyampaian Williem Wandi Bagi PJ Bupati Puncak yang Lama dan Baru

PUNCAK – Pelantikan Penjabat Bupati Puncak, Nenu Tabuni oleh Penjabat Gubernur Papua Tengah, Ribka Haluk di Nabire, Selasa (30/7) mendapat perhatian mantan Bupati Puncak, Willem Wandik.

 

Bupati Puncak dua periode ini menyampaikan terima kasihnya kepada Darwin Tobing yang sudah melaksanakan tugasnya sebagai PJ Bupati Puncak.

 

Willem Wandik mengakui, Darwin Tobing mampu menyukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Kabupaten Puncak yang berjalan dengan aman dan damai.

 

“Atas nama masyarakat Kabupaten Puncak, saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada mantan Penjabat Bupati Puncak Darwin Tobing, yang sudah melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik,” ungkap Willem Wandik.

 

Willem Wandik juga menyampaikan selamat dan sukses kepada Penjabat Bupati Puncak yang baru dilantik oleh Penjabat Gubernur Papua Ribka Haluk di Nabire.

 

Dirinya berharap Penjabat Bupati Puncak yang baru dilantik, mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pimpinan daerah di masa transisi ini.

 

Khususnya di Kabupaten Puncak, Willem wandik berpesan kepada Penjabat Bupati Puncak, Nenu Tabuni yang merupakan anak asli Kabupaten Puncak, agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan tetap merangkul semua elemen masyarakat di Kabupaten Puncak.

 

“Saya menyampaikan selamatnya atas kedua putra terbaik Papua Tengah yang sudah dilantik menjadi Penjabat Bupati Puncak dan Dogiyai, untuk saudara saya Nenu Tabuni dan Marthen Ukago. Kita berharap mampu melaksankana tugasnya, terutama dalam menfasilitasi pelaksananan pesta demokrasi kepala daerah yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dengan baik dan aman,” ujarnya.

 

“Kabupaten Puncak adalah honai kita bersama. Keluarga, orang tua semua ada di sana. Siapa pun yang nanti naik menjadi bupati adalah anak kita sendiri, semua terbaik. Jadi marilah kita semua menjaga Kabupaten Puncak, agar tetap aman dan damai, sampai lahir pemimpin baru di Kabupaten Puncak,” tutupnya. (***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*